Online Job for All. Work from home computer.

Minggu, 24 Juni 2012

Satu lagi peluang dapat dollar dari baca email

Anda akan dibayar setiap membaca email iklan, 60% penghasilan dari setiap pembelian iklan akan dibagi antara semua anggota yang telah berpartisipasi dengan membaca iklan tertentu. Sebagai contoh, jika ini merupakan pembelian iklan sebesar $100, 60% dari dana yaitu $60,00 dibagi kepada anggota yang telah membaca dan mengkonfirmasi email.
Anda akan diberi $5 jika mereferensi orang lain untuk bergabung dengan Admax21. Setiap anggota bisa memperoleh maksimal $15 laba rujukan. Anggota dapat terus membuat rujukan untuk berpartisipasi dalam kontes referal bonus untuk kedua anggota dan arahan iklan.
Untuk setiap referal iklan baru yang membuat sebuah pembelian iklan, anda akan diberi $5 dan ini tak dibatasi.
Metoda pendapatan di ADMAX21 dibagi sebagai berikut :
● 60% dibagikan ke seluruh anggota yang membaca dan mengkonfirmasi email iklan. Sebagai contoh – 60% dari uang dari setiap pembelian iklan akan dibagi antara semua akun anggota yang telah membaca dan mengkonfirmasi bahwa iklan tertentu.
● 10% Bonus Bulanan – Dibagikan sebagai berikut – 4%, 3% & 2% – Diberikan kepada 3 anggota atas yang telah membuat arahan yang paling untuk anggota baru dan pengiklan baru. 1% akan diberikan secara acak untuk 1 anggota aktif.
Dana akan ditambahkan ke akun mereka 4 anggota – 4 pemenang setiap bulan! Contest akan mengatur ulang setiap bulan sehingga SEMUA anggota akan selalu memiliki kesempatan baru untuk menang.
● 5% Bonus Triwulan – Kas & Hadiah akan diberikan secara acak kepada anggota aktif Saja.
● Bonus Tahunan 5% – Cash, Vacations dan Mobil diberikan secara acak kepada anggota aktif Saja.
● 10% untuk Admin – Hosting & biaya usaha
● 5% untuk Ad Penempatan – Untuk mempromosikan ADMAX21 di internet
● 5% untuk Pemilik – ini margin keuntungan adalah yang terendah di internet.
Anda bisa minta bayaran bila telah mencapai $ 75,00 atau lebih dan akan dibayarkan melalui Paypal atau dengan cek.
Karena situs ini tergolong baru jadi kesempatkan Anda untuk bisa mendapatkan uang dollar sangat mudah. Ayo gabung dengan klik tautan ini untuk cari uang dollar Admax21.

Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar